oleh

Bupati Terima Penghargaan Asessement Center Dari Polda

REL, Muratara – Pemerintah Kabupaten Muratara menerima Penghargaan dari Asessement Center Polda Sumsel kepada Bupati Musi Rawas Utara dan Musi Rawas. Penghargaan atas dasar penempatan pejabat Esselon ll dengan benar dan mampu menjalankan tugas jabatan dengan baik.

Dalam kesempatan itu, Bupati Muratara H M Syarif Hidayat mengharapkan, dengan penghargaan yang diterima perangkat Muratara dalam menjalankan tugas bisa membantu tercapainya visi dan misi.

Bupati juga mengakui  bahwa Muratara menempatkan Esselon II yang dapat menjalankan tugas jabatan dengan baik dan sesuai dengan kompetensi yang sesuai.

“Muratara makin kuat dari setiap proses kegiatan, agar visi dan misi Bupati dan Wakil Bupati segera tercapai. Tiadakan kata lain. Muratara Bangkit,” kata Syarif Hidayat, Rabu (7/11)

Kesempatan yang sama, Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Muratara Sudartoni menyampaikan,  penghargaan diberikan atas penempatan Esselon yang sudah dengan kompetensi tugas jabatan.

“Penempatan ini ada tim dari Polda. Mereka ini akan menjaring orang orang ingin menjabat di Muratara,” katanya singkat melalui telepon. (16).

 

BACA JUGA