oleh

Bupati Melayat ke Muara Pinang

REL, Empat Lawang – Desa Sawah Kecamatan Muara Pinang mendadak kedatangan orang nomor satu di Bumi Saling Keruani Sangi Kerawati yakni Bupati Empat Lawang Joncik Muhamad bersama para rombongannya pada pukul 13.00 Wib. Kamis (31/1).

Kedatangan Joncik Muhamad bersama rombongan ini tak lain guna menyampaikan rasa bela sungkawa (melayat, red) ke rumah duka atas meninggal nya Supriyandi (36) Bin Subhan warga Desa Sawah yang diduga meninggal karena sakit dialaminya selama ini.

Pihak keluarga almarhum tampak menyambut kedatangan Bupati dan para rombongan sekaligus mengucapkan terima kasih atas kesempatannya menjenguk serta melayat kerumah duka mengunjungi keluarga almarhum yang di tinggalkan.

Tampak suasana berduka begitu kental terlihat di kediaman milik almarhum Supriyandi ketika para sanak saudara, family, handai tolan yang satu persatu mulai berdatangan.

“Saya turut berduka cita yang sedalam – dalamnya atas meninggalnya saudara Supriyandi ini, yang selama ini dikenal sebagai orang yang baik dilingkungan Desa Sawah,” ujar Bupati Empat Lawang Joncik Muhamad saat tausiah di rumah duka.

Dalam kesempatannya, Joncik Muhamad juga berpesan kepada pihak keluarga yang telah ditinggalkan almarhum. Supaya tetap sabar dan mengikhlaskan kepergiannya menghadap sang kholik. Besarkan hati karena musibah ini merupakan bentuk cobaan dari allah swt dan menjadi pengingat bagi umat terhadap sang pencipta.

“Sekali lagi saya juga turut mendoakan almarhum semoga khusnul khotima Aamiin ya robbal alamiin. Dan semoga almarhum dapat di ampuni segala dosa dosanya serta diterima semua amal perbuatan baiknya selama hiduo di dunia,” tuturnya. (14).

BACA JUGA