oleh

Bupati Lahat Resmikan Platinum Cineplex

REL, Lahat – Januari 2018, PT Platinum, Platinum Cineplex Lahat resmi dibuka Oleh Bupati Lahat, H Saifudin Aswari Rivai SE, Rabu (24/1), sekitar pukul 13.30 WIB.

Manager PT Platinum, Platinum Cineplex Lahat, Niko Andrian mengatakan, dengan hadirnya bioskop di Citimall Lahat, semoga menjadi tontonan yang terbaik untuk masyarakat kabupaten Lahat dan bisa menghibur masyarakat Kota Lahat.

“Tiket untuk nonton di bioskop hanya Rp 30.000 dengan film terbaru yang kami tayangkan,” paparnya.

Sementara itu, Bupati Lahat, H Saifudin Aswari Rivai SE mengungkapkan, Pada akhirnya Citimall Lahat hadirkan hiburan tontonan untuk kalangan masyarakat kota Lahat.

“Citimall Lahat bukan hanya menyiapkan pusat perbelanjaan dan kuliner saja tapi pada akhirnya pada hari ini telah resmi ada pusat hiburan tontonan bioskop,” tegasnya.

Sementara itu, Supervisor Platinum Cineplex, Rulli mengatakan, pertama buka, pengunjung mencapai 600 orang, harga tiket pada Senin sampai Kamis Rp 30.000, Jumat Rp 35.000 dan Sabtu-Minggu Rp 40.000.

“Platinum Cineplex dibuka pukul 10.00 WIB, pertunjunan Film pukul 11.00 WIB, sedangkan limit terakhir pukul 21.00 WIB,” bebernya. (32)

BACA JUGA