oleh

Bupati Joncik Temu Kangen IKL Yogyakarta

REL, Empat Lawang – Bupati Empat Lawang, H Joncik Muhammad didampinggi Wakil Bupati Empat Lawang, Yulius Maulana ST melakukan pertemuan dengan IKatan Keluarga Empat Lawang (IKL) Yogyakarta. Dalam pertemuan tersebut, adalah sebagai bentuk dalam silaturahim dengan temu kangen IKL di Yogjakarta.

Tampak hadir pula dalam acara tersebut seperti Tim Percepatan Pembangunan Empat Lawang, H Suharli.

Menurut Bupati Empat Lawang, H Joncik Muhammad dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada IKL Yogyakarta yang telah hadir dalam acara temu kangen tersebut. “Ini sebagai bentuk silaturahim kita dengan Ikatan Keluarga Empat Lawang yang ada di Yogyakarta. Karena moment ini sangat pas, karena bertepatan dengan pasca lebaran Idul Fitri, sehingga pas untuk saling bersilaturahmi,”katanya.

Tak hanya itu saja, lanjut Joncik sebelum dirinya berkiprah di dunia politik, ia juga tercatat sebagai aktivis dan mahasiswa di Yogyakarta. “Tak heran, di Yogya ini banyak anak-anak dari Empat Lawang yang kuliah di Yogya,”ucapnya.

Bahkan, Joncik juga mengatakan kondisi Kabupaten Empat Lawang saat ia pimpin sekarang ini, dalam kondisi yang aman sesuai dengan slogan Empat Lawang MADANI.

Sementara itu, H Suharli Tim Percepatan Pembangunan Empat Lawang mengatakan, kegiatan temu kangen IKL Empat Lawang Yogyakarta itu tak lain sebagai bentuk silaturahmi antara Bupati-Wabup Empat Lawang.

“Karena itulah, dalam temu kangen ini banyak mendiskusikan tentang kondisi Kabupaten Empat Lawang sekarang ini,”ucapnya.

Acara temu kangen IKL Yogyakarta tersebut dilaksanakan di Cimoll Resto Yogyakarta. Bahkan acara itu juga dihadiri oleh Sobirin Malian dosen FH UAD yang juga sebagai moderator dalam agenda tersebut. (Arl)

Komentar

BACA JUGA