oleh

Bupati Himbau OPD Taat Hukum

 

/// Pertemukan Penasehat Hukum dengan OPD

 

REL, Empat Lawang-Bupati Empat Lawang H Joncik Muhammad, menghimbau kepada seluruh OPD di Lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Empat Lawang, agar taat terhadap hukum.

Hal ini dikatakan langsung oleh Bupati Empat Lawang H Joncik Muhammad, pada saat dibincangi awak media usai rapat bersama penasehat hukum Pemkab Empat Lawang, Selasa (28/1).
“Kita menghimbau kepada para OPD agar taat hukum jangan sampai terkena persoalan hukum, kalau kita tahu hukum Insyaallah akan mengerti mana yang boleh mana yang tidak boleh,” ungkap Bupati Empat Lawang H Joncik Muhammad.

Kegiatan rapat tersebut lanjut Bupati, sangat penting sekali, sebab bertujuan agar dapat tertib administrasi tata kelola pemerintahan itu berbasis hukum.

“Kita berharap, jangan sampai para pejabat dan ASN di Empat Lawang ini terjerat masalah hukum, oleh sebab itu asas kehati-hatian dalam hukum itu harus di tegakan,” ungkapnya.
Dirinya juga mengingatkan agar para pejabat Empat Lawang dapat memanfaatkan momen tersebut, sebab para penasehat hukum Empat Lawang ini siap turun kebawah, melakukan pendampingan hukum kepada masyarakat dan Aparatur Sipil Negara (ASN).

Penasehat Hukum Empat Lawang Random Naning mengajak para OPD bersama-sama memecahkan masalah, agar menjadi lebih baik.
“kita berdialog, bersama-sama memecahkan masalah, sehingga menjadi lebih baik, nah apa yang kalian hadapi dan apa yang bisa kami bantu,” ujarnya. (12).

BACA JUGA