oleh

Bupati Hadiri Peringatan Isra Mi’raj

 

 

REL,Empat Lawang – Ratusan Jema’ah dari berbagai masjelis Taqlim di bumi saling kruani sangi krawati memadati Masjid Jaami’ Daarus Sa’aadah Tebing Tinggi,Jum’at (20/3/20).

Ratusan jema’ah tersebut tidak lain menghadiri peringatan isra mi’raj yang jatuh pada tanggal 25 Rajab 1441 Hijriah atau 20 Maret 2020 Masehi.

yang dihadiri bupati dan wakil bupati Empat Lawang beserta Forkopimda hingga penceramah yang berasal dari Palembang.

Bupati Empat Lawang H.Joncik Muhammad dalam kata sambutannya menyampaikan.

“Tadi Ketua pengurus masjid ingin meramaikan dan memakmurkan Masjid,Kami selaku pemerintah akan memback Up dan pasti kita dukung ,sesuai dengan Visi misi kita untuk mewujudkan masyarakat yang madani

Karena Lanjut Joncik,Salah satu permintaan masyarakat empat lawang menginginkan keamanan,sehingga dirinnya berusaha mewujudkan hal tersebut.

“Berkenaan dengan hal itu Permintaan Empat Lawang terkait tentang keamanan bersama pihak kepolisian TNI dan kejaksaan bersama sama menjaga keamanan di Bumi saling Kruani sangi krawati dan kita programkan PoL-pp desa yang di danai APBD Daerah sampai saat ini hasil nya kinerja pol-pp desa sangat bagus,”Jelasnya.

Meski demikian,joncik juga mengatakan agar Pol-pp desa tidak melakukan pungli kepada pengendara yang melintas.

“Ya kita himbau jangan melakukan pungli dan alhasil nya bagus,”Terangnya.

Masih dikatakan Joncik ,Tak kala pentingnya saat ini pemerintah berusaha mencegah dan atau mengantisipasi penyebaran Covid 19 (Virus Corona) yang telah mewabah di seluruh penjuruh dunia.

“Bukannya tidak mau jabatan tangan atau bersalaman saat ini pemerintah berusaha memutuskan rantai penyebaran virus Covid 19 dan Pemerintah Empat Lawang sebagai pemimpin kami berusaha mencegah itu virus corona jangan sampai masuk ke Empat Lawang,”Tukasnya.(Mg20).

BACA JUGA