oleh

Bupati Dibuly Terkait Permasalahan Sampah

REL, Empat Lawang – Bupati Empat Lawang H .Joncik Muhammad kecewa karena permasalahan sampah belum bisa teratasi dan dinilai Nihil.

Hal tersebut di ungkapkan Bupati Empat Lawang saat menyampaikan sambutan di acara pelantikan dan mutasi di pendopoan Rumah Dinas (Rumdin) Bupati Empat Lawang, Kamis (10/10/19).

“Masalah sampah dinilai masih Nihil dan saya bahkan dibuly karena dinilai tidak becus mengurusi masalah sampah di Empat Lawang, serta juga yang menjadi pekerjaan rumah (PR) kedepan ialah masalah penertiban pasar tebing dan pendopo serta kemajuan pertanian yang belum ada perubahan sebab kalau pertanian maju maka masyarakat Empat lawang ini tentu akan sejahtera,” tuturnya.

Dirinya berharap dengan adanya penyegaran seperti ini bisa menyelesaikan berbagai PR yang dihadapi pemerintahannya sekarang dengan segala permasalahan yang ada.

“Kami menargetkan ditahun ke dua masa kepemimpinan kami nanti sudah tidak ada lagi dinas yang dijabat Plt dan pejabatnya pun memang yang benar berkompeten tidak asal – asal , sebab yang kita butuhkan itu kontribusi mereka dalam memajukan Empat Lawang kedepan,” tukasnya. (Mg20).

BACA JUGA