oleh

BSB Gelar Bazar Kuliner Ramadhan

REL, Empat Lawang – Bertempat di halaman kantor Bank Sumsel Babel Cabang Tebing Tinggi, letaknya di jalan lintas sumatera Kelurahan Tanjung Beringin. Bank Sumsel Babel Cabang Tebing Tinggi menggelar bazar kuliner Ramadhan.

Pergelaran bazar kuliner Ramadhan yang bertujuan untuk memperkenalkan prodak Bank Sumsel Babel Qris, Qris yang melekat pada aplikasi M-banking bank Sumsel Babel yang berfungsi untuk mempermudah masyarakat dalam bertransaksi sekaligus mendukung upaya pemerintah untuk memutus rantai penyebaran Covid 19.

“Selain untuk berbagi, bazar kuliner Ramadhan bertujuan untuk memperkenalkan prodak bank Sumsel Babel berupa Qris, Qris pembayaran non tunai yang aman dilakukan dan juga praktis,” ungkap Eldika Zainuddin selaku pemimpin Bank Sumsel Babel Cabang Tebing Tinggi, Selasa (4/5).

Bazar kuliner Ramadhan akan diselenggarakan selama 2 hari, pada tanggal 4 Mei sampai 5 Mei 2021, stok kuliner ramadhan 300 porsi setiap harinya.

“Kegiatan ini dilakukan selama 2 hari, untuk stok kuliner yang ada pada bazar kuliner Ramadhan insya Allah cukup, karena dalam 1 hari ada 300 stok setiap stand yang ikut dalam kegiatan bazar Kuliner Ramadhan,” jelas Eldika.

Komentar

BACA JUGA