oleh

BPBD Semprotkan Cairan Disinfektan

 

REL,Empat Lawang – Tak hentinya pemerintah menyemprotkan cairan disinfektan demi memutuskan rantai penyebaran wabah virus covid19 yang saat ini sedang melanda di berbagai penjuru di wilayah indonesia.

Seperti yang di lakukan Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Empat Lawang bersama pihak gugus tugas penanganan covid19 Empat Lawang,pihak kepolisian,
TNI,Dishub dan pol-pp yang saat ini Jum’at (27/3/20) melakukan penyemprotan cairan disinfektan di pasar tradisional Tebing Tinggi dan sepanjangan jalan lintas abubakardin hingga tempat kuliner.

“Kita melakukan penyemprotan cairan disinfektan untuk memutuskan rantai penyebaran virus Covid19 di Kabupaten Empat Lawang ,bersama tim Gugus Tugas penanganan Covid19,”Kata Kuswinarto Jum’at (27/3/20).

Adapun titik lokasi penyemprotan disinfektan Lanjut Kuswinarto dari sepanjang jalan lintas perkantoran dan tempat kuliner hingga pasar.

“Untuk titik penyemprotan cairan disinfektan dari sepanjang jalan abubakardin dilanjutkan di kantor koramil dan pasar pulo mas,”Ujarnya.

Sebelum dilakukan penyemprotan di lapak pedagang di pulo mas dan tempat kuliner lanjut Kuswinarto,pihaknya telah memberitahukan terlebih dahulu agar pedagang menutup dagangan dan jualannya.

“Sebelum penyemprotan pedagang di minta untuk menutup dagangannya dan khususnya pedagang kuliner setelah semprotan selesai silakan buka kembali dagangannya,”Ungkapnya.

Kuswinarto pun mengatakan penyemprotan ini akan dilakukan secara bersekala dan akan terus dilakukan.

“Dimulai dari pasilitas umum,tempat ibadah,sekolah sekolah maupun kendaraan yang berlalu lalang,”Tuturnya.(Mg20).

BACA JUGA