oleh

Berharap Pemilu Aman, Daman dan Sejuk

REL, Tebing Tinggi –  Kapolres Empat Lawang melalui Waka Polres menggelar giat sosialisasi ke desa untuk mengantisipasi hal yang tak diinginkan dalam pemilu serentak pada tanggal 17 April Tahun 2019.

Wakapolres Empat Lawang Kompol Raphael Bukit Jaya, mengunjungi rumah Kepala Desa yang ada di Kecamatan Tebing Tinggi  yakni di Desa Terusan Baru.

Sosialisasi ini merupakan bentuk antisipasi hal yang tak diinginkan pada saat pemilu serentak nanti.

“Kami berharap pemilu pada tanggal 17 April 2019 mendatang berjalan aman, damai, dan sejuk. Untuk masyarakat Empat Lawang diharapkan dapat menggunakan hak pilihnya yang sesuai dengan hati nurani,”  kata Raphael, Rabu (10/4/2019).

Sementara Kepala Desa Terusan baru Alex Deka Saputra, berharap dengan sosialisasi dari pihak kepolisian  ke desa desa membuat para pendukung antara Caleg tidak saling salah paham dan selalu mengedepankan sportifitas.

“Dengan pihak kepolisian sering berkeliling ke desa menyampaikan sosialisasi kepada masyarakat, dapat menimbulkan keamanan dan kenyamanan. Serta selisih paham antara pendukung Caleg bisa berkurang yang mengedepankan sportifitas dalam pemilu serentak nanti,” Ungkapnya.

Masih dikatakan Alek, agar semua para caleg bisa menerima kenyataan apabila apabila tidak terpilih.

“Suatu perlombaan ada yang menang dan ada yang kalah, jadi terima saja apa yang telah ditentukan oleh pilihan masyarakat,” tukasnya. (Mg15)

BACA JUGA