oleh

Berharap Dibangunkan Stadion Bola

REL, Empat Lawang – Antusias masyarakat Empat Lawang khusnya di Tebing Tinggi dalam bidang olahraga cukup tinggi. Salah satu olahraga yang dominan banyak diminati yakni Sepak Bola. Ini terlihat tiap sore hari para pencinta bola kaki sering menggelar latihan bersama di Lapangan Bola Talang Jawa.

“Tiap sore hari rutin latihan. Mulai dari anak-anak, para remaja hingga orang dewasa semuanya hobi sepak bola. Ini menunjukan antusias masyarakat cukup tinggi,” kata Ricky, salah satu pemuda Tebing Tinggi yang rutin bermain bola kaki, saat dibincangi REL, kemarin

Namun, kata Dia, sayangnya, antusias tersebut berbanding terbalik. Mengingat pergelaran event seperti turnament jarang digelar.

“Bisa dibilang sangat mini ada turnamet sepak bola. Mungkin diwaktu dan moment tertentu saja ada turnament,” katanya

Selaras diungkap, Budi, pesepak bola lainnya, menyebut, para pencinta sepak bola di Empat Lawang sejak dari dulu mendambakan ada stadion khusus sepak bola.

“Istilah orang itu semacam stadion minilah. Kalau ada stadion mungkin suasananya bakal beda. Daya tarik dan semangatnya bakal terasa. Namun sayang hingga kini hal itu belum terwujud,” ujarnya

Baik Riki dan Budi serta pesepak bola di Empat Lawang berharap, kedepan hal ini menjadi perhatian pihak pemda setempat.

“Mudah-mudahan ke depan ini jadi perhatian pemerintah. Sehingga hobi dan bakat para pemuda bisa lebih tersalurkan. Sangat disayangkan, mutiara terpendam yang merupakan bibit atlet berbakat pesepak bola di Bumi Empat Lawang menjadi lusuh dan berkarat. Mereka semua adalah aset berharga yang nantinya bakal mengharumkan daerah di luar sana,” pungkasnya. (13).

BACA JUGA