oleh

Berawal dari Status Medsos Pak Lurah, Kanit Provos Sambangi Warga Terbaring Sakit

REL, Pagaralam – Hati Kanit Provos Polsek Pagaralam Utara, Aipda Iman Setiawan tergugah melihat di media sosial adanya warga Desa Sukananti, Kelurahan Dempo Makmur, Kecamatan Pagaralam Utara yang sudah lama terbaring diatas kasur. Tak berpikir lama atas inisiatif Aipda Iman sendiri langsung menyambangi warga tersebut dan memberikan bantuan berupa sembako.

Pantauan dilapangan keluarga tersebut tinggal di dalam rumah kayu yang berisikan tiga orang penghuni. Dimana ketiga orang tersebut diantaranya seorang ayah dan dua anak laki-lakinya. Satu anak laki-lakinya menjadi tulang punggung keluarga sedangkan satunya lagi sedang mengalami sakit dan hanya terbaring diatas kasur.

“Saya itu melihat di statusnya pak Solekhan yang juga saat ini menjabat Lurah Dempo Makmur, dalam statusnya pak lurah tersebut mengupload foto orang yang sedang sakit dan hanya terbaring diatas kasur saja, melihat status tersebut saya sangat prihatin dan berinisiatif untuk mencoba menolong sesama,” ujar Kanit Provos Pagaralam Utara, Aipda Iman Setiawan, Jum’at (11/6).

Iman juga menambahkan, mungkin bantuan ini tak seberapa nominalnya, namun disini saya pribadi untuk membantu dengan ikhlas serta dapat meringankan beban keluarga tersebut.

Kedepannya, lanjut Iman, kalau ada warga yang sangat membutuhkan insyaallah saya akan bantu semaksimal mungkin. “Karena sebagian harta kita ini ada hak orang lain yang membutuhkan,”ungkap Iman.

Ditempat yang sama, Lurah Dempo Makmur, Solekhan mengatakan, banyak terima kasih kepada petugas Kepolisian yang telah peduli kepada warganya.

“Semoga berkat bantuan bapak Iman Setiawan secara pribadi ini dapat membantu meringankan beban keluarga yang sedang mengalami sakit ini.Dan tak lupa juga saya doakan semoga rezeky bapak Iman selalu di permudah dan juga dilancarkan,” harapnya. (Rer)

Komentar

BACA JUGA