oleh

Belum Cukupi Kuota, Pengajuan KIS Diperpanjang

REL, Empat Lawang – Bagi masayarakat dibumi saling Kruani sangi krawati yang ingin mengusulkan pembuatan Kartu Indonesia Sehat (KIS) bisa mengusulkan ke Kades,RT atau Lurah Masing masing di setiap kecamatan di kabupaten Empat Lawang.

Hal Tersebut di katakan Plt Kepala Dinas Sosial (Dinsos) Kabupaten Empat Lawang Bambang melalui Kepala Bidang pemberdayaan sosial dan penanganan fakir miskin Fafif Fortuna mengatakan,

“Untuk masyarakat yang mau mengajukan pembuatan Kartu Indonesia Sehat (Kis ) bisa mengumpulkan berkas melalui kepala Desa Rt atau pun Lurah,jangan satu satu takutnya berkas pengajuannya hilang, nanti kalau melalui kades,RT atau Lurah kalau sudah banyak baru berikan ke dinas sosial,” kata Fafif Fortuna, Rabu (9/10/19).

Sebab dari 16 ribu Kartu Indonesia Sehat (KIS) Lanjutnya,belum terpenuhi maka dari itu pengusulan di perpanjang sampai bulan Desember tahun ini.

“Pengajuan nya masih di perpanjang karena kuota nya belum terpenuhi,Diharapkan pak kades,rt atau lurah berperan aktif  ke warga nya masing masing,” papar Fafif. (Mg20).

BACA JUGA