oleh

Bantu Rp 10 Juta untuk Korban Kebakaran

REL, Empat Lawang – Wakil Bupati Empat Lawang Yulius Maulana, bersama sejumlah OPD di Lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Empat Lawang mendatangi lokasi kebakaran di Desa Tanjung Ning Tengah, Kecamatan Saling, Kabupaten Empat Lawang, Senin (10/5).

Kedatanganan Wabup Empat Lawang yang juga didampingi Waka 1 DPRD Empat Lawang tersebut, sekaligus memberikan bantuan kepada korban kebakaran. Bantuan tersebut, diberikan sebagai wujud dan perhatian Pemerintah Kabupaten Empat Lawang kepada korban musibah kebakaran, di Desa Tanjung Ning Tengah.

“Mang Zakur harus sabar, karena jodoh rezeki, maut ada itu ada yang ngatur. Dengan kejadian musibah ini ambil hikmahnya, mungkin Tuhan memberi cobaan ini agar Kedepan lebih baik lagi,” ungkap Wabup Empat Lawang Yulius Maulana disela-sela memberikan bantuan kepada korban kebakaran.

Dirinya secara pribadi memberikan bantuan keapda korban kebakaran secara pribadi sebesar Rp 10 Juta dan  diharapkan bisa meringankan beban kepada korban kebakaran. “Saya secara pribadi memberikan bantuan alakadarnya mudah mudahan bisa meringankan beban mang zakur. Bantuan saya ada Rp 10 juta ditambah lagi dari OPD,” jelasnya.

Sementara Kepala Desa Tanjung Ning Tengah Bastiar, mengucapkan terima kasih kepada Wakil Bupati dan Pemkab Empat Lawang atas bantuannya terhadap korban kebakaran di Desa nya. “Saya ucapkan terima kasih kepada pak Wabup bersama dengan OPD Pemkab Empat Lawang yang sudah membantu korban kebakaran, yakni Mang Zakur, sehingga bantuan ini dapat meringankan beban Zakur,”pintanya. (Pad/Arl) 

Komentar

BACA JUGA