oleh

Bank SumselBabel Pagaralam Gelar Pengundian Pasirah

REL, Pagaralam – Tabungan persirah persembahan setulus hati dari Bank SumselBabel Cabang Kota Pagaralam melakukan pengundian Grand Prize tabungan Persirah periode 2020, di Hotel Dempo Flower dengan menerapkan Protokol Kesehatan Covid-19. 
Walikota Pagaralam Alpian Masoni didampingi Pimpinan Bank SumselBabel Febriansyah Muslimin secara langsung membuka kegiatan sekaligus langsung melakukan pengundian hadiah Grand Prize untuk satu unit mobil Toyota Yaris, dua unit sepeda motor Vario, serta hadiah menarik lainnya, Rabu (7/4).
Walikota Pagaralam Alpian Maskoni dalam sambutanya mengatakan, selamat dan terimakasih kepada Bank SumselBabel Cabang Pagaralam yang secara periodik,” telah melakukan undian bagi para nasabah setia,”ucap Walikota.
Walikota Pagaralam Alpian Maskoni menjelaskan, pihak Pemkot berharap kepada Bank SumselBabel akan selalu memberikan pelayanan terbaik untuk seluruh nasabahnya.
Sementara itu Pimpinan Bank SumselBabel Cabang Pagaralam Febriansyah Muslimin mengucapkan terima kasih atas dukungan dan supportnya selama ini kepada Pemkot Pagaralam.
“Kegiatan undian Grand Prize ini sangat mengutamakan Protokol Kesehatan Covid-19 meliputi, menyediakan Handsanitizer, memakai masker dan menjaga jarak. Karena pihak kami tidak ingin karena adanya penyebaran virus Covid-19 yang terjadi saat ini,” ungkap Febriansyah. (rel)

BACA JUGA