oleh

Bangun Gedung PAUD dan Pengerasan Jalan

REL, Lintang kanan – Pemerintah Desa Pagar Jati Kecamatan Lintang Kanan pada tahun ini berencana membangun gedung PAUD yang akan dibangun di Dusun II.

Hal ini dibenarkan oleh Kepala Desa Pagar Jati Abzan S Sos kepada wartawanm Selasa (7/5). Menurutnya, bukan hanya membangun gedung PAUD saja melainkan penambahan bangunan jamban dan pengerasan jalan setapak akses menuju lokasi pertanian warga.

“Gedung PAUD, Tambah Jamban dan Pengerasan jalan akses pertanian, itu rencana pembangunan kita di tahun ini,” ujarnya.

Abzan, S.Sos menambahkan selain itu dirinya juga menunggu usulan tambahan dari warga masyarakat siapa tau ada tambahan lagi pastinya untuk kepentingan masyarakat desa.

“Untuk tambahan kita tunggu usulan dari masyarakat agar lebih bermanfaat untuk masyarakat di desa,” katanya

Kedepannya, ia berharap APBN dana desa tahun 2019 ini tetap terealisasi dengan baik untuk kepentingan masyarakat Desa Pagar Jati khususnya, supaya bisa lebih maju dan berkembang hingga tepat sasaran, transfaran dan akuntabilitas di kelola sesuai peraturan menteri desa.

“Dalam hal pengelolaan dana desa ini tentunya tak luput dari dukungan masyarakat, untuk itu keikut sertaan serta peran aktif dari masyarakat sangat kita harapkan,” urainya. (mg23)

BACA JUGA