oleh

Bagikan Paket Sembako,Kapolda Minta Masyarakat Ikuti Aturan

 

REL,Empat Lawang – Selain memberikan arahan kepada personil Mapolres Empat Lawang.Kapolda yang baru saja di lantik ini juga memberikan bantuan paket sembako kepada masyarakat kabupaten Empat Lawang yang terkena dampak wabah virus covid19.

Pemberian paket sembako secara langsung diberikan oleh Kapolda sumsel yang didampingi Kapolres Empat Lawang dan Kepala Desa setempat kepada warga Desa Mekar Jaya (3a) Kecamatan Tebing Tinggi Kabupaten Empat Lawang.

David (30) Salah satu warga Desa Mekar Jaya (3a) yang mendapatkan bantuan sembako dari polda sumsel mengatakan sangat terkejut orang nomor satu di sumsel mengunjungi rumahnya.

“Suatu Kehormatan bagi saya dan keluarga dikunjungi Bapak Kapolda Sumsel,terima kasih pak kapolda yang telah memberi kami bantuan di tengah wabah covid19 ini,”Ucapnya.

 

Kapolda Sumsel Irjenpol Prof. Dr. Eko Indra Heri, S.MM mengatakan Kunjungan ini sedikit membantu meringankan beban masyarakat yang terkena dampak Covid-19.

“Jadi ini adalah bakti sosial dari TNI – Polri bersama Pemda, untuk bersama sama meringankan beban kepada masyarakat kita yang terdampak covid19 dan semoga ini bisa bermanfaat ,”Kata Kapolda Sumsel.Sabtu (16/5).

Dalam situasi kondisi seperti ini Lanjutnya TNI – Polri, Pemda maupun masyarakat di Kabupaten Empat Lawang agar selalu mengikuti aturan dan waspada akan penyebaran wabah covid19.

Karena virus ini nyata jangan di anggap remeh lakukan apa yang telah di atur oleh aparat dan pemda untuk memutuskan penyebaran mata rantai virus covod19.

“Perlu kita ketahui penyebaran virus ini sudah kemana mana ikuti aturan dengan melakukan sosial distancing,cuci tangan serta jaga kesehatan dan penggunaan masker itu utama karena salah satu cara memutuskan penyebaran wabah covid19,”Tuturnya.(Mg20).

BACA JUGA