oleh

Bagikan Bantuan dan Masker,Kades Ucapkan Sesuatu

 

REL,Empat Lawang – Pemerintahan Desa Lampar Baru Kecamatan Talang Padang Kabupaten Empat Lawang menyalurkan bantuan kepada masyarakat yang terkena dampak wabah virus covid19.

Dari informasi yang dapat,warga yang mendapatkan penyaluran bantuan tersebut berjumlah yakni Bantuan langsung tunai (BLT DD) berjumlah 111 Kepala Keluarga (KK), Bansos 240 KK, PKH 78 KK BPNT 110 KK dan perluasan sembako dari kementrian sosial 24 KK.

Kepala Desa Lampar Baru Yeksi Zairin mengatakan penyaluran bantuan ini langsung diberikan kepada warga yang terdampak covid19.

“Selain menyalurkan Bantuan,juga memberikan masker kepada warga,”Ungkapnya.Jum’at (15/5).

Masih dikatakan Yeksi,atas nama warga dan pemerintahan desa mengucapkan terima kasih kepada presiden,gubernur dan bupati Empat Lawang.

“Semoga semua bentuk bantuan ini bermanfaat untuk masyarakat yang terdampak covid19 dan semoga virus corona ini cepat berlalu sehingga kehidupan masyarakat kembali normal,”Harapnya

Sementara Pendamping Lokal Desa (PLD) Kecamatan Talang Padang Johan Marmondo menjelaskan penyaluran BLT DD sesuai dengan aturan di Dana desa tahun 2020.

“Penggunaan dana desa tahun 2020 sesuai permendes no.6 tahun 2020 atas perubahan permendes nomor 11 thn 2019 tentang prioritas penghunaan dana desa tahun 2020 telah terealisasi,”Tukasnya.(Mg20).

BACA JUGA