oleh

Asyik Ngobrol,Ismail Keluarkan Busa Dari Mulut

 

REL,Empat Lawang – Seorang pemuda di Kecamatan Tebing Tinggi Kabupaten Empat Lawang di duga nekat mengakhiri hidupnya dengan cara meminum cairan putas (Racun Ikan,Red).

Diketahui identitas korban bernama Ismail Wahyu Putra (19) Bin Aprianto Alendri Jaya warga Pasar ulu Kelurahan Pasar Kecamatan Tebing Tinggi Kabupaten Empat Lawang.

Dari informasi didapat pada hari Selasa Tanggal 05 Mei 2020 sekira pukul 19.30 wib.

Saat itu Korban sedang berkumpul bersama dengan temannya yang bernama Nodi duduk di depan teras rumah korban di Kampung Sungai Berau Kelurahan Kelumpang Jaya Kecamatan Tebing Tinggi (Ngontrak,Red), tak lama korban pergi ke samping rumah dan setelah itu kembali lagi mengobrol,

Berjelang lebih kurang 5 menit korban terjatuh dengan mulut dipenuhi busa ,melihat kondisi Ismail seperti itu Nodi langsung membawa Korban ke RSUD Empat Lawang.

Dan saat ini korban dibawa ke rumah keluarganya yang berada di pasar ulu kelurahan pasar tebing tinggi.

Kapolsek Tebing Tinggi Kompol Hardiman melalui Bripka Arianto membenarkan kejadian tersebut.

“Anggota sedang di TKP sekaligus kerumah sakit karena sebelumnya menurut keterangan keluarga bahwa korban sempat dibawa ke RS,Kita saat ini sedang meminta keterangan dari Rs apa penyebab korban meninggal dunia,”Ungkapnya.Kemarin (6/5).

Masih Dikatakan Hardiman menurut keterangan orang tua korban di rumah sakit bahwa korban meminum cairan putas (racun ikan,Red) dan seberapa banyaknya belum diketahui.

“Korban Sempat mendapatkan pertolongan medis,tapi nyawa korban tidak bisa di selamatkan dan dinyatakan korban meninggal dunia,”Tukasnya.(Mg20).

BACA JUGA