oleh

ASN Terjaring Razia

REL,Empat Lawang – Beberapa Aparatur Sipil Negara (ASN) dan TKS Pemerintahan Kabupaten Empat Lawang Terjaring Razia Kegiatan Rutin yang Ditingkatkan Oleh Polsek Tebing Tinggi, Senin (5/8/19).

Dari pantauan dilapangan ASN tersebut menggunakan Kendaraan Roda Dua (R2,Red) dari salah satu Dinas yakni Dinas Keluarga Berencana (KB) Empat Lawang dengan pelanggaran tidak melengkapi kelangkapan berkendara seperti tidak memakai helm saat berkendara.

Hal tersebut dikatakan Polsek Tebing Tinggi Kompol Hardiman pada awak media,bagaimana masyarakat mau tertib sedangkan ASN pemerintahan saja tidak memberikan contoh yang baik.

“Kita tidak pilih kasih baik itu ASN maupun masyarakat, semuanya sama apabila melanggar kita berikan tindakan,” katanya.

Bukan saja ASN bahkan Tenaga Kerja Sukarela (TKS) Yang bekerja di pemerintahan Kabupaten Empat Lawang juga terjaring Razia.

“Bagaimana mau memberikan Contoh kepada TKS sedangkan mereka saja tidak tertib,” paparnya.

Dirinya menghimbau dinas terkait,untuk menindak lanjuti ASN yang nakal dan memberikan sanksi kepada pelanggar.

“Seharusnya Dinas Pol-pp yang menertibkan ASN ASN yang nakal jangan sampai kita menindak Masyarakat Yang melanggar,kita tindak sedangkan mereka se-enak enak nya melintas,bantu lah tugas kepolisian,” cetusnya. (Mg20).

BACA JUGA