oleh

ASN Jangan Tambah Libur

REL, Empat Lawang – Menjelang Hari Raya Idul Fitri 1442 hijriyah mendatang, para pekerja baik karyawan swasta, BUMN bahkan Aparatur Sipil Negara (ASN) menantikan hari libur nasional atau bisa dikenal cuti bersama.

Biasanya hari cuti bersama ini bisa dimanfaatkan untuk bersilaturahmi, bekumpul dengan sanak keluarga untuk melepas kerinduan, namun hal tersebut juga tidak bisa terlalu lama tetap dengan adanya batasan batasan yang telah ditentukan

Terkait hal tersebut, Pj Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Empat Lawang Indera Supawi menegaskan teruntuk ASN tidak boleh meinggalkan pekerjaan sebelum waktu libur ditetapkan. “Ya, tidak boleh mendahului, apabila sudah ditetapkan. Tanggal itu ya harus tanggal itu mulai liburnya, begitu juga sebaliknya, kalau disuruh masuk ya harus masuk tidak boleh menambah libur,”Kata Indera Supawi, Selasa (4/5).

Karena Kata Indera Supawi pihaknya akan melakukan sidak ke dinas dinas sebelum libur dan sesudah libur.”Nanti kita akan lakukan sidak ke dinas – dinas sebelum hari libur dan juga waktu masuk kerja apakah ASNnya taat aturan atau tidak,”ucapnya.

Kendati demikian ia tetap menghimbau para ASN mematuhi aturan yang berlaku.”Bekerjalah sesuai aturan apabila hari libur silahkan libur kalau waktunya masuk silahkan masuk,”Imbuhnya

Komentar

BACA JUGA