oleh

Antisipasi Gangguan Kamtibmas

 

REL,Empat Lawang – Mengantisipasi tindak kriminal di jalanan dan menjaga sit Kamtibmas di wilayah hukum Mapolsek Ulu Musi.

Polsek Ulu Musi Melalui Kegiatan Rutin yang ditingkatkan (KRYD) dan Stasioner serta giat himbauan kamtibmas dijalan raya di Desa Karang Anyar Kecamatan Sikap Dalam yang berbatasan dengan Kecamatan Pendopo Barat.berhasil mengamankan satu unit r2 dan seorang laki laki.

Kapolres Empat Lawang AKBP.Eko Yudi Karyanto Melalui Kapolsek Ulu Musi IPTU Hidayat mengatakan giat yang dilaksanakan oleh mapolsek Ulu Musi pada hari jum’at (6/3/20) Kemarin,Giat dalam rangka Menciptakan Sit Kamtibmas yang aman dan Kondusif serta antisipasi Gangguan Kamtibmas.

“Untuk bentuk giat berupa Pemeriksaan Kendaraan bermotor,Pemeriksaan Badan Dan himbauan Kamtibmas agar berkendara dilengkapi dengan surat surat dan menggunakan helm,”Kata Kapolsek Ulu Musi.Kemarin (7/3/20).

Dari Hasil Giat Tersebut Lanjutnya,berhasil mengamankan satu unit motor dan seorang laki laki yang kedapatan membawa satu paket ganja dan satu bilah senjata tajam.

“Kita berhasil mengamankan 1 (satu) unit Sepeda motor bernopol BD 3451 EJ yang pemiliknya tidak bisa menunjukan STNK, BPKB, dengan alasan tinggal dirumahnya dan mengamankan seorang laki laki yang bernama Alvian (28) bin Camolian warga Desa Padu Raksa Kecamatan Sikap Dalam,disaat pengeledahan didapati Satu paket Ganja dan Satu bilah Sajam jenis Rambay ayam,”Tukasnya.(Mg20).

BACA JUGA