oleh

Andika Tewas Gorok Leher Sendiri

REL, Empat Lawang – Diduga mengalami gangguan kejiwaan yang disebabkan karna sering menghisap lem (Aibon), Andika Charles (21) bin Ruslan warga Desa Talang Benteng Kecamatan Muara Pinang nekat akhiri hidupnya dengan menggorok lehernya sendiri.

Kapolsek Muara Pinang AKP Purwanto membenarkan kejadian tersebut dan menjelaskan kronologi kejadian berawal sekira pukul 06. 00 wib korban mengeluh sakit gatal di bagian selangkangan kepada orang tuanya.

“Sekira pukul 07.00 wib di kamar tengah, ketika orang tua korban pulang di dapati korban sedang menggorok leher bagian depan kemudian terjatuh,”kata Kapolsek, Senin (31/5).

Lanjutnya, kemudian orang tua korban berusaha mencegah dan merampas pisau yg digunakan untuk menggorok leher korban, namun korban sudah terluka sendiri.

“Adapun luka yang dialami korban luka sayat di bagian belakang leher dengan panjang 20 cm dan di bagian depan leher bawah dagu dengan panjang 25 cm,”jelasnya.

Menurut keterangan keluarga kata Purwanto, korban Andika Charles bin Ruslan sebelumnya sudah pernah melakukan percobaan bunuh diri (Pad).

Komentar

BACA JUGA