oleh

Alex Noerdin Akan Lantik Ketua KONI

REL, Empat Lawang – Pelantikan Ketua KONI Kabupaten Empat Lawang, direncanakan akan dilaksanakan diatas tanggal 20 Desember 2018.

Tapi untuk tanggal pastinya, pihak KONI Empat Lawang belum bisa memastikan kapan jadwal dan tanggal pelantikan Ketua KONI Empat Lawang tersebut.

Hal ini dikatakan langsung oleh Ketua KONI Empat Lawang Chandra melalui Wakil Ketua Iskandar Mulyadi, saat rapat pembentukan panitia Pelantikan KONI Empat Lawang, diseketariat KONI Empat Lawang, Selasa (11/12).

“Pelantikan Ketua KONI itu direncanakan akan diadakan diatas tanggal 20 Desember, tapi tanggal pastinya kita belum tahu. Belum bisa ditentukan,” kata Mulyadi.

Dijelaskannya, kemungkinan besar yang akan melantik Ketua KONI Empat Lawang, akan dilantik langsung oleh Ketua KONI Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) H Alex Noerdin.

“Insaallah, pak Alexs Noerdin, mengatakan kalau dia akan melantik langsung Ketua KONI Empat Lawang,” jelasnya.

Dirinya meminta kepada seluruh anggota KONI Empat Lawang, agar bersama-sama mensukseskan pelantikan Ketua KONI Empat Lawang.

“Saya mohon bantuan dari kawan-kawan untuk mensukseskan acara pelantikan Ketua KONI Empat Lawang ini,” pungkasnya. (Mg01/rel).

BACA JUGA