oleh

Al-Azhar Berikan Bantuan

 

 

#Semoga bermanfaat bagi korban

 

REL,Empat Lawang РInstitut perguruan tinggi Al-Azhar  Empat Lawang menyalurkan bantuan kepada para korban banjir bandang tepat nya di lokasi Gunung Kembang Kabupaten Lahat.

Penyaluran bantuan tersebut tidak lain sebagai rasa simpati para Dosen, Staf dan mahasiswa untuk sedikit meringan kan beban para korban banjir bandang.

Kepala Institut Perguruan Tinggi Al-azhaar Lubuk Linggau Kemas Zulfakar,melalui Dosen Kampus C Tebing Tinggi,Pak Abu Dzarin,Pak Unseri,Pak Akri dan perwakilan dari mahasiswa Gusrimal Antoni yang ikut langsung meninjau ke lokasi banjir bandang yang melanda 17 desa di Kecamatan Kikim Timur merasa sangat perihatin dan ber-empati atas musibah yang menimpah warga kabupaten Lahat.

“Setelah kita melihat langsung ke lokasi seperti ini,ternyata ini benar-benar suatu musibah yang sangat luar biasa,bisa kita bayangkan,air sungai Kikim dan Sungai Saling begitu dahsyat nya menghancurkan rumah-rumah penduduk desa Gunung Kembang,Muara Danau,Pertikal Baru dan desa-desa lainnya, syukur Alhamdulillah tidak ada korban jiwa,semoga dengan adanya cobaan ini,kita semua akan lebih meningkat nilai keimanan kita kepada Allah SWT,dan kepada saudara-saudara kita yang tertimpa musibah banjir bandang,semoga diberikan kesabaran dan keikhlasan,dan bisa memetik hikmah kebajikan di balik musibah ini.”ungkap Abu Dzahrin.

Ia pun menambahkan ucapan terima kasih kepada semua pihak yang telah bersinergi dan berpartisipasi,baik itu dalam wujud Moril maupun Matrial.

Sementara itu Kades Pertikal Baru Muchtar Majid yang menerima bantuan dari Institut perguruan tinggi Al-Azhaar Empat Lawang mengatakan bahwa atas nama masyarakat Pertikal Baru dan Pemerintah, mengucapkan ribuan terima kasih kepada para Dosen, mahasiswa, masyarakat Perumnas Budidaya (Mts Tebing Tinggi), Guru-guru SMP 5 dan semua pihak.

“Atas nama masyarakat Pertikal Baru dan Pemerintah,kami mengucapkan ribuan terima kasih kepada semua pihak yang telah memberikan bantuan kepada warga kami yang terkena musibah terdampak banjir bandang,bantuan ini benar-benar bermanfaat bagi masyarakat kami”Tukasnya.(Mg20).

BACA JUGA