oleh

Aksi Galang Dana Peduli Palestina

REL, Empat Lawang – Berbagai unsur pemuda dan pemudi Kabupaten Empat Lawang yang tergabung dalam Empat Lawang Peduli Palestina lakukan aksi galang dana.

Aksi galang dana ini diinisisasi oleh pemuda pemudi masyarakat Muara Pinang, Lintang Kanan dan Pendopo Kabupaten Empat Lawang.

Aksi ini merupakan bentuk kepedulian dari masyarakat Empat Lawang untuk membantu saudara saudari kita di Palestina yang saat ini sedang terjajah oleh Zionis Israel. Dilaksanakan di Kecamatan Lintang Kanan, dengan titik kumpul di desa Muara Pinang. Aksi ini di ikuti oleh seluruh elemen pemuda di Kecamatan Muara Pinang, Lintang Kanan, dan Pendopo.

Dandi Saputra selaku koordinator Aksi mengatakan , dengan adanya aksi ini, dapat membantu dan meringankan beban saudara saudara muslim kita di Palestina, serta dengan gerakan ini pemuda pemudi, masyarakat dan stakeholder menjadi semakin peka dan peduli akan kondisi lingkungan, bangsa muslim didunia seperti Palestina khususnya.

“Semoga kebaikan kebaikan kita semua menjadi mekar dan panjang umur,”ujarnya.

Julizar Selaku koordinator Wilayah Pendopo, Muara Pinang dan Lintang Kanan Saat ditemui Wartawan REL, Jumat (21/5) di Desa Babatan Lintang Kanan merelease hasil sementara dari pengalangan dana yang dilakukan beberapa hari ini adalah berjumlah Rp 4.514.000 dan akan dilanjutkan besok di Kecamatan Muara Pinang untuk penggalangan dana.

“Ahamdulillah, berikut data laporan donasi yang terkumpul dengan total Rp. 4.514.000,”Ungkap Julizar

“Terimakasih Semoga dengan hadirnya kita yang peduli palestina dan dilaksanakannya agenda galang dana mampu memberikan sebuah bantuan meski itu kecil untuk Palestina. Dan menjadi Amal ibadah bagi kita semua,”tambahnya.

Dont Forget, Besok Panggilan Aksi Solidaritas Untuk Seluruh Umat Manusia, Wabilkhusus Kecamatan Muara Pinang, Lintang Kanan, dan Pendopo untuk ikut serta di GALANG DANA dikecamatan Muara Pinang, dan MIMBAR BEBAS di PENDOPO.

“Terima kasih untuk seluruh Stakeholder dan elemen terkait tanpa terkecuali sedikitpun.Panjang umur perjuangan Panjang umur hal hal baik,”ujarnya. (Dn)

Komentar

BACA JUGA