oleh

Akses Jalan Menuju Pancur Mas Rusak

REL, Empat Lawang – Akses menuju Desa Pancur Mas Kecamatan Tebing Tinggi banyak ditemukan lubang-lubang jalan dan bergelombang, kondisi kerusakan jalan menuju kedesa tersebut dialami sendiri oleh warga Desa.

Menurut penuturan Kepala Desa Pancur Mas Zairin, kondisi kerusakan jalan seperti ini selain berakibat merusak kaki-kaki kendaraan juga adanya potensi kecelakaan. Pembangunan jalan tersebut baru pertama kali di bangun di desanya pada tahun 2013.

“Pembangunan jalan tersebut di bangun pertama kali pada tahun 2013 lalu ,sampai saat ini belum di bangun kembali, bisa di lihat jalan tersebut rusak parah dari permukaan mau masuk desa sampai ke dalam desa,” ungkapnya saat di bincangi awak media, Selasa (11/12/18).

Zairin berharap kepada pihak pemerintah bisa memperhatikan akses jalan menuju Desa Pancur Mas yang sudah di bilang hancur.

“Saya selaku kepala desa berharap kepada pihak pemerintah agar bisa memperhatikan dan membangun akses jalan menuju ke desa kami yang sudah rusak parah ini Untuk diperbaiki sebagaimana pada jalan umum lainnya,” pintanya.

Terpisah, Gendut (35) warga Desa Pancur Mas menjelaskan, beberapa kata dengan kondisi keadaan jalan desa tersebut.

“Jalan kami ini di bangun pada tahun 2013 yang lalu, Tapi setelah beberapa tahun kemudian jalan kami rusak parah sampai sekarang belum ada perbaikan untuk jalan akses menuju desa kami,tak jarang banyak kendaraan roda dua  mengalami kecelakaan tunggal,”Jelasnya

Sambung, Gendut berharap agar pihak pemerintah bisa memperbaiki akses jalan yang dibpergunakan warga sehari hari.

“Kami berharap kepada pihak pemerintahan kabupaten Empat Lawang bisa memperhatikan dan melihat  kondisi jalan di desa kami yang  di gunakan warga untuk berkativitas sehari hari,” pungkasnya. (Mg20).

BACA JUGA