oleh

Ajak Masyarakat Bersama Sama Lawan Virus Corona

 

 

REL,Empat Lawang – Berbagai macam upayah pemerintah untuk memutuskan mata rantai penyebaran wabah virus covid19 (Virus Corona) telah dilakukan.

Baik dari pembangunan posko, pemantauan covid19 di berbagai titik pintu masuk Kabupaten Empat Lawang maupun penyemprotan cairan disinfektan hingga mensosialisasikan betapa bahayanya virus corona, telah di upayakan pemerintah demi mencegah supaya masyarakat Empat Lawang tidak terjangkit Virus yang berbahaya ini.

Semua itu tak kan mungkin bisa berhasil apabila masyarakat nya sendiri tidak memiliki kesadaran yang tinggi untuk mematuhi apa yang telah pemerintah anjurkan,seperti tidak keluar rumah selama 14 hari dan tidak melakukan perkumpulan dengan jumlah yang cukup besar.perlu peran aktif dari masyarakat agar rantai penyebaran virus corona itu putus dan tidak menyebar di Kabupaten Empat Lawang.

Ketua pelaksana gugus tugas penanganan covid19 Empat Lawang (BPBD) Kuawinarto, menghimbau masyarakat agar taat menuruti anjuran dari pemerintah

“Dalam rangka penanganan penyebaran virus covid 19 tim gugas kabupaten dan kecamatab tidak mngenal hari libur,
dimohon kiranya masyarakat dapat kerja sama dengan cara menuruti dan melaksananan anjuran dan himbauan pemerintah,”Imbuhnya.Sabtu (28/3/20).

Namun demikian ,Tak hentinya Iapun mengajak masyarakat bersama sama untuk mencegah dan mengantisipasi masuknya penyebaran virus corona di Kabupaten Empat Lawang.

“Mari kita sama sama menyadari, kalau covid19 sudah masuk ke kabupaten kita maka akan berdampak luar biasa untuk itu mari kita sama sama mengantisipasinya agar tidak masuk ke kota kita,”Ajaknya.(Mg20).

BACA JUGA