oleh

Ahmad Syukri Digantikan Muhammad Makki

REL, Empat Lawang – Setelah menjabat selama 7 Bulan 13 hari, Kepala Kantor Kementrian Agama (Kemenag) Kabupaten Empat Lawang, Drs H Ahmad Syukri MM, akhirnya digantikan oleh H Muhammad Makki, M Pd I. Pisah sambut ke Dua pejabat dimaksud, berlangsung di aulan kantor Kemenag Empat Lawang, Selasa (13/11). Acara pisah sambut yang berlangsung haru tersebut, dihadiri seluruh ASN di lingkungan Kemenag Empat Lawang serta beberapa orang tenaga penyuluh Non PNS.

Kasi Binmas Kemenag Empat Lawang, H Syaifullah, kehabisan kata-kata saat menyampaikan pesan dan kesan mewakili Kemenag Empat Lawang.

‚ÄúSusah diungkapkan dengan kata-kata, begitu banyak pengalamaan kebersamaan bersama pak Syukrk di Empat Lawang,” ungkap Syaifullah.

Ia mengatakan, terima kasih yang tidak terhingga selama bertugas di Empat Lawang, yang sudah membimbing dan memberikan ilmu. Baik yang tertulis maupun ilmu yang tidak tertulis. Sebab, Ilmu yang tidak tertulis ini, menjadi kesan yang sangat mendalam dan tetap membekas di dalam hati kami. Mewakili seluruh pegawai Kemenag, kami juga mohon atas ketidaknyamanan selama ini.

“Terus terang kami sangat kaget, karena merasa kehilangan sosok yang kami teladani. Banyak perubahan yang baik, yang sudah dilaksanakan selama pak Syukri bertugas di Empat Lawang,” imbuhnya.

Syaifullah juga menyatakan, selamat datang kepada Kepala Kemenag Empat Lawang yang baru, H Muhammad Makki di Empat Lawang, khususnya di dalam keluarga besar Kantor Kementrian agama Kabupaten Empat Lawang. “Semiga kedepannya bisa memajukan Kemenag Empat Lawang, ujarnya.

Sementara H Ahmad Syukri, yang akan pindah tugas menjadi kepala Kemenag Kabupaten OKI mengatakan, selama bertugas di Empat Lawang, terlalu banyak kenangan yang sangat berkesan antar sesama. Kepindahan tugas ini merupakan hal biasa sebagai abdi negara.

“Budi baik seluruh keluarga besar kemenag Empat Lawang, menjadi kenangan manis dan sampai kapanpun akan menjadi keluarga besar kami,” ungkap H Syukri

Ia juga menyampaikan peemohonan maaf, jika ada yang salah atau ada yang tersinggung dengan kebijakan yang sudah dibuatnya selama ini. “Tolong dampingi saudara saya HM Makki, apapun kebaikan yang sudah diberikan kepada saya sebelumnya, berikan juga yang terbaik bagi pak Makki,” pintanya

Ditempat yang sama, Kepala Kemenag Empat Lawang yang baru, H Muhammad Makki mengatakan, mohon bantuan dan doa serta kerjasama yang baik untuk kemajuan bersama.

“Saya yakin kebijakan pak Syukri sangat baik, semoga saya bisa meneruskan kebijakan baik tersebut,” ujar H M Makki.(12)

BACA JUGA