oleh

Agendakan Safari Ramadhan

REL, Empat Lawang – Dalam pelaksanaan ibadah puasa 1442 H, Pemerintah Daerah (Pemda) Empat Lawang akan merencanakan kegiatan safari ramadhan di beberapa kecamatan yang ada di Kabupaten Empat Lawang.

Hal inilah yang disampaikan Pj Sekda Empat Lawang, Indra Supawi disela-sela menggelar rapat dalam rencana pelaksanaan safari ramadhan.

Dalam rapat yang digelar di ruang kerja Pj Sekda Empat Lawang itu juga ikut hadir seperti Kabag Kesra, para camat, serta staf khusus bupati, Rabu (14/4).

“Hari ini kita melaksanakan rapat tentang persiapan safari ramadhan 1442 H. Dimana kegiatan ini akan kita gelar,”kata Pj Sekda Empat Lawang, Indra Supawi.

Tak hanya itu saja, meskipun melaksanakan safari ramadhan yang di gelar Pemkab Empat Lawang, namun penerapan protokol kesehatan (Prokes) tetap diwajibkan.

“Ya, dimasa pandemi ini, dalam safari ramadhan tetap kita terapkan prokes. Apalagi safari ramadhan tahun ini diharapkan bisa memberikan kesabaran bagi kita sebagai umat muslim terhadap wabah Corona,”pungkasnya. (Rel)

Komentar

BACA JUGA