oleh

Adu Mulut Berujung Penikaman

REL, Empat Lawang – Naas di alami oleh Marya Utami (31) Warga DesaTalang Meril Dusun 3 Sugiwaras, Kecamatan Tebing Tinggi, Kabupaten Empat Lawang ini masih kritis di Rumah Sakit Lubuk Linggau karena mengalami 6 liang luka tusuk yang dilakukan oleh tetangga satu kampungnya yang juga sesama pedagang di Pasar Pulau Emas.

Berdasarkan data yang dihimpun, Pada sabtu (29/12/2018) di pasar pulau emas Kecamatan Tebing Tinggi telah terjadi perkelahian antara Marya Utami (31) dengan Eli (41) dengan cek cok mulut, kemudian beberapa menit datang Reno anak dari Eli dengan membawa Sebilah Pisau dan Langsung Menusuk lawan sang ibu.

“Kemudian Reno langsung menyerang Marya dengan pisau dan menusuknya sebanyak enam liang. Dua liang di tangan kiri dan 4 liang di badan bagian kiri,” kata Marwan (42) warg Lorong Arabia Kelurahan Pasar, KecamatanTebing tinggi, Kabupaten Empat Lawang yang menjadi saksi kejadian tersebut.

Dikatakan Marwan, kejadian Penusukan oleh Rano tersebut, Eli sang ibu pelaku langsung memisahkan dan pelaku pun langsung melarikan diri dan korban di bantu masyarakat dilarikan ke Rumah Sakit Umum Kota Lubuk Linggau.

Sementara, Kapolsek Tebing Tinggi Kompol Hardiman saat di Konfirmasi membenarkan kejadian tersebut dan masih dalam peoses pendalaman oleh pihaknya.

“Anggota masih mendalami kejadian penganiayaan tersebut,” katanya singkat.(12)

BACA JUGA