oleh

Adakan Pengajian Sambut Ramadhan

REL, Tebing Tinggi – Para ibu-ibu Bhayangkari beralamat di kantor Polres Pasar Tebing Tinggi menggelar pengajian rutin mulai dari siang sampai sore hari. Pengajian rutin diadakan bertepatan dengan memperingati Isra’ Mi’raj dan juga sekaligus dalam rangka menyambut bulan suci Ramadhan.

Pengajian rutin tersebut diisi oleh ibu Emizona selaku penyuluh agama dari Kemenag Tebing Tinggi Kabupaten Empat Lawang. Pengajian rutin ini dihadiri oleh seluruh ibu-ibu Bhayangkari Kecamatan Tebing Tinggi Kabupaten Empat Lawang.

“Pengajian ini adalah pengajian rutin yang sering diadakan oleh ibu-ibu Bhayangkari Polres Empat Lawang. Juga sekaligus memperingati Isra’ Mi’raj dan menyambut bulan suci Ramadhan,” kata Emizona, Rabu (1/5/2019).

Emizona berharap melalui pengajian rutin yang diadakan oleh Bhayangkari ini dapat memotivasi diri masing-masing untuk menjadi pribadi yang lebih beriman lagi.

“Terkhusus ibu-ibu Bhayangkari untuk benar-benar berhijrah. Hijrahkan hati Minazzulumaati Ilannur.  Melalui sholat kita bisa membeningkan Hati dan menajamkan pikiran. Sesuai Firman Allah SWT QS. Al-ankabut ayat 45 bahwa sholat itu mencegah perbuatan keji dan munkar berarti orang yang mendirikan sholat ta’at sesuai syari’at sudah pasti ia tidak berbuat keji dan munkar,” pungkas Emizona. (Mg15)

BACA JUGA