oleh

Adakan apel gabungan Setiap Tanggal 17

 

 

REL,Empat Lawang – Menjalin kekompakan antara pemerintahan dengan instansi instansi lainnya tidak semudah membalikan telapak tangan.

Dengan satu tujuan visi dan misi untuk mendukung program pemerintahan kabupaten Empat Lawang.Camat Muara Pinang melaksanakan Apel gabungan di setiap se Kecamatan Muara Pinang

“Ya apel gabungan ini diadakan setiap tanggal 17 setiap bulan dan dilanjutkan Rapat koordinasi antar instansi,”Kata Camat Muara Pinang Sapardina Joli, Laki laki jebolan STPDN ini pada awak media.Jum’at (17/1/20).

yang diikuti oleh Forum Koordinasi Pimpinan Kecamatan (Forkopimcam ) Muara Pinang, UPTD Kesehatan, KUA,Korrwil Pendidikan seluruh Kepala sekolah, kepala Desa, anggota PBK, Pol.PP kecamatan, Pol.PP Desa se kecamatan Muara pinang.

Dengan tujuan Lanjut Joli,menjalin sinergitas, kekompakan antar intansi untuk mendukung program Bupati kabupaten Empat Lawang yg MADANI

“ini Inisiatif kami,dulu pernah dijalankan tapi hampir setahun ini pakum diadakan setiap tanggal 17, mengenang,mengingat tanggal kemerdakaan dan menubuhkan rasa nasionalisme,”Ujarnya.

Kendati dirinya juga berharapan dengan diadakannya apel gabungan setiap satu bulan sekalinya dapat menjalin tali silaturahmi yang baik antar intansi dikecamatan Muara Pinang

“Supaya peran Camat sebagai Pembina ,kordinator,Fasilitator,Komunikator dapat berjalan dengan baik untuk menuju kecamatan Muara Pinang yang lebih baik,”Tuturnya.(Mg20).

BACA JUGA