oleh

Tim Medis Periksa Kesehatan Penyelengara Pemilu

REL, Pagaralam – Tim Medis dari Polres Pagaralam melakukan pemeriksaan terhadap kesehatan penyelengara pemilu di Kota Pagaralam.

Hal ini dilakukan sebagai antisipasi agar tidak terjadi hal yang tidak diinginkan seperti di daerah lain.

Kapolres Pagaralam AKBP Trisaksono Puspo Aji, SIK MSi mengatakan pihaknya melakukan pemeriksaan terhadap penyelengara pemilu, serta TNI – Polri yang bertugas mengawal jalannya demokrasi.

“Pemeriksaan kesehatan ini dilakukan untuk mengetahui kondisi para penyelengara pemilu, dan pihak keamanan dari TNI Polri untuk memastikan agar tidak terjadi hal hal yang tidak diinginkan seperti di daerah lain, yang mana ada petugas yang mengalami sakit bahkan meninggal dunia,” ujarnya

Sementara Ketua KPU Pagaralam Rahmad Qory Setiawan melalui Sekretaris KPU Pagaralam Budiarjo Sahar mengatakan, pihaknya sangat apresiasi upaya yang dilakukan Polres Pagaralam, Kerena selain menjaga keamanan dan ketertiban pelaksanaan Pemilu tahun 2019 ini juga peduli terhadap kesehatan fisik seluruh penyelengara pemilu.

“Kami KPU Pagaralam sangat berterima kasih kepada pihak Polres Pagaralam telah peduli dengan kesehatan fisik seluruh pegawai KPU,” kata dia (17).

BACA JUGA