oleh

60 Pelajar Ikuti Pelatihan IKA LKS

REL, Empat Lawang – Pengurus Bersama Ikatan Latihan Kepemimpinan Siswa (PB IKA LKS) gelar latihan kepemimpinan siswa selama tiga hari berturut-turut yakni dari tanggal 9-11 April 2020 di Aula Hotel Kito Kecamatan Tebing Tinggi Kabupaten Empat Lawang.

Peserta LKS berasal dari perwakilan seluruh SMA yang ada di Kabupaten Empat Lawang dengan jumlah 60 orang.

Acara dibuka langsung oleh Asisten 1 Pemkab Empat Lawang, Sobri Azhar. Dalam sambutannya, Sobri mengatakan sangat bangga dan mendukung antusiasme organisasi PB IKA LKS dalam melaksanakan latihan kepemimpinan siswa. “Semangat dan selamat menjalankan agenda ini. Jangan lupa untuk tetap selalu menerapkan protokol kesehatan,” ucap Sobri.

Di tempat yang sama, Soni Permata Subuh selaku Ketua PB IKA LKS Kabupaten Empat Lawang menuturkan tujuan kegiatan yaitu membentengi pelajar dan pemuda dimulai sejak dini mengenal keorganisasian, berjiwa leaderahip dan mampu menebar manfaat dilingkungan sekitar. “Harapan ke depan yaitu pemuda Empat Lawang pada umumnya dapat berlomba-lomba memberikan kontribusi terhadap kemajuan daerah, baik berinovasi maupun berkarya pada bidang dan skillnya masing-masing,” tutup Soni.

Komentar

BACA JUGA