oleh

50 Kendaraan Dihentikan Petugas, 2 Diantaranya Disuruh Putar Balik

REL, Empat Lawang – Hari pertama mulai diberlakukannya pelarangan mudik lokal di seluruh Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel), terpantau kendaraan yang melintas pada salah satu pos terpadu yang ada di Kabupten Empat Lawang cenderung sepi.

Dihimpun secara langsung dari petugas di lapangan pada Pos Terpadu Ops Ketupat Musi 2021 yang ada di perbatasan Kabupaten Empat Lawang – Lahat  tercatat kurang lebih ada 50 kendaraan yang diberhentikan oleh petugas, dimana 2 diantaranya diperintahkan untuk melakukan putar balik.

“Sejauh ini untuk Operasi Ketupat Musi 2021 yang ada di Pos Terpadu Perbatasan Empat Lawang dan Lahat sudah dilakukan pengecekan secara random, dimana tercatat kurang lebih sebanyak 50 kendaraan yang kita periksa, dan 2 diantaranya terpaksa putar balik,”Kata Kapolres Empat Lawang, AKBP Wahyu melalui Kabag Ops Polres Empat Lawang, AKP Muhammad Harsono, Kamis (6/5).

Adapun untuk 2 kendendaraan yang diberhentikan tersebut adalah kendaraan yang mengaku datang dari arah Curup Provinsi Bengkulu dan tidak bisa menunjukkan syarat untuk melintas. “2 kendaraan yang pagi ini sempat disuruh putar balik tidak bisa menunjukkan surat resmi, dimana mereka datang dari Curup, Bengkulu menuju Kabupaten Empat Lawang,”ungkap Harsono. (Pad)

Komentar

BACA JUGA