oleh

27 Penumpang Bus Sriwijaya Dinyatakan Meninggal

REL, Empat Lawang – Dari perkembangan tim gabungan Basarnas Palembang dilokasi Jumlah Korban Kecelakaan Bus Sriwijaya Ekspres sudah mencapai 27 orang dan 13 orang selamat.

Hal tersebut dikatakan Kasi OPS Basarnas Palembang Benteng Telaumbanua mengatakan,”Dari pengembangan sore ini Jumlah korban Meninggal ada 27 orang dan yang selamat 13 orang total seluruh 40 penumpang,” katanya.

Namun saat ini Lanjutnya,pihak nya masih melakukan pengembangan terkait diduga nya masih ada korban yang terjepit di Bangkai kendaranan tersebut.

“Kalau kita melihat di posisi sekarang diduga masih ada korban yang terjepit,tapi untuk meyakinkan lagi kita menupayakan menggeser bangkai bus ini ke tepi sungai sehingga kita bisa tahun apakah masih ada korban yang terjebak bus tersebut,” ungkapnya, Selasa (24/12/19).

Untuk data yang didapat Sambungnya,jumlah penumpang berjumlah 40 orang ,13 orang penumpang selamat dan 27 orang penumpang dinyatakan meninggal.

“Namun isu isu yang beredar di lokasi ada yang mengataka jumlah penumpang 53 orang dan ada juga yang mengatakan 54 orang penumpang,”Ujarnya.

Kendati saat ini pihaknya sedang konsentrasi untuk menggeser bangkai bus ke tepi sungai untuk memastikan apakah masih ada korban di dalam bus tersebut .

“Dan besok pagi tim sar gabungan akan melaksanakan rafting di sepanjang bibir sungai lematang ini yang kita curigai korban bisa nyangkut di bebatuan ataupun tumpukan tumpukan Sampah di jalur sungai,”Tuturnya.(Mg20).

BACA JUGA