oleh

204 Ribu Lembar Surat Suara Sudah Tiba

REL, Empat Lawang – Sekitar 204 ribu lembar surat suara Bupati dan Wakil Bupati Empat Lawang tiba di Kantor KPU Empat Lawang, Selasa malam (22/5)

204 ribu lembar surat suara tersebut dikemas di dalam 102 box dikirim dari percetakan di Jakarta dan langsung dikirim ke Empat Lawang dengan dikawal oleh 2 anggota Polres Empat Lawang.

“Jam 9 tadi malam surat suara tiba, dan saat ini sudah terkunci rapat di salah satu ruangan di Kantor KPU Empat Lawang,” ujar Komisioner KPU Empat Lawang divisi Tehnis Penyelenggara, Billy Farsha, Rabu (23/5)

Sementara itu, pantauan di lokasi, terlihat Wakapolres Empat Lawang Kompol Rafhael B tengah melakukan monitoring terhadap surat suara yang masuk.

Kapolres Empat Lawang, AKBP Agus Setyawan mengatakan jika pihaknya akan melakukan pengamanan maksim setiap tahapan Pilkada sampai dengan pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Empat Lawang.

“Kita libatkan dua sampai tiga personil Polres, di tambah BKO Polda yakni PAM TPS, Shabara dan Brimob, disamping juga ada anggota TNI,” ujar Agus

Selanjutnya pihaknya berharap Pilkada Empat Lawang dapat berjalan dengan lancar. “Semoga Pilkada Empat Lawang dapat berjalan sesuai dengan harapan,” tutupnya. (13)

BACA JUGA