oleh

200 Peserta Mengikuti Seleksi Penerimaan Karyawan PNM,

 

 

 

REL,Empat Lawang – Mengurangi angka penganguran di Empat Lawang, Dinas Koperasi dan UKM Empat Lawang resmi membuka Rekrutmen tenaga kerja Karyawan Permodalan Nasional Madani (PNM) yang dilaksanakan di SMK N 1 Tebing Tinggi, Kamis (27/2/2020)

Sekitar 200 peserta mengikuti seleksi penerimaan karyawan PNM, tidak hanya dari SMK N 1 Tebing Tinggi juga diikuti siswa dari SMK luar Kabupaten.

Kepala Dinas Koperasi dan UKM Empat Lawang, melalui Kabid ketenagakerjaan Joni Verdi, mengatakan bidang tenaga kerja selalu berkoordinasi dengan tim percepatan pembanguan Kabupaten terhadap langkah-langkah yang akan di ambil dalam pengentasan penganguran sehingga program dan kegiatan yang ada di OPD bisa bersinergi dan tepat sasaran.

“Dalam rangka mewudkan visi dan misi pemerintah, provinsi dan kabupaten Empat Lawang, Dinas koperasi, ukm dan tenaga kerja selalu bersinergi dengan pihak SMK maupun SMA terkait pengurangan angka penganguran diwilayah kabupaten Empat Lawang khususnya,” kata Joni Verdi.

Dikatakan, program seperti ini akan terus dijalin bukan hanya ke satu perusahaan bahkan dalam waktu dekat pihaknya akan berkordinasi ke PT. TEL terkait pengentasan kemiskinan dan angka penganguran.

“Program seperti ini akan terus kita jalin, bukan hanya ke satu perusahaan, juga perusahaan lain, ” kata Joni. (Mg20).

BACA JUGA