oleh

150 Personil Berangkat Menuju Palembang

  • Pengawalan Pengamanan Sea Games 2018

 

REL, Empat Lawang – Bertempat dilapangan Mapolres Empat Lawang Upacara Apel Kesiapan pasukan pengamanan sea games di Kota Palembang dari anggota polres Empat Lawang mulai di persiapan dan kelengkapan masing masing personil. Kamis (9/8)

Tak kurang dari 150 orang personil dari berbagai Satuan yang ada di Mapolres Empat Lawang yang diterjunkan ke Palembang dalam rangka pengamanan perhelatan akbar Asean Games 2018 yang dilaksanakan di Jakarta dan Palembang.ini, merupakan perintah langsung dari Polda Sumsel

Pelepasan personil ini dilakukan langsung oleh Kapolres Empat Lawang,AKBP Agus Setyawan dihalaman Mapolres Empat Lawang tadi pagi dengan dihadiri oleh seluruh jajaran Polres Empat Lawang.

Dalam sambutannya Kapolres mengharapkan kepada seluruh personil yang diberangkatkan,agar senantiasa bekerja dengan sungguh-sungguh dan penuh rasa tanggungjawab terutama dalam hal pengamanan terhadap para tamu dan atlit yang berlaga di event Asean Games di Palembang. ‘Tunaikan tugas kalian jaga nama baik kesatuan, jaga nama baik bangsa dan negara kita,” katanya.

Disampaikan dirinya dalam pengawalan pengamanan selama peiaksanaan kompetisi dari berbagai negaea nanti, jangann sampai melalaikan tugas danbkewajiban sebagai anggota polri yang telah diamanatkan sebelumnya.

“Selamat bertugas, nanti semua kendali dibawah perinrah dari pihak Polda Sumatera Selatan, mari kita tunjukan samangat mengawal keamanan jalannya pelaksanaan sea games di palembang,” pungkasnya. (14)

BACA JUGA