oleh

14 Hari Kedepan Satlantas Polres Empat Lawang Gelar Ops Patuh Musi 2020

REL,Empat Lawang – Terhitung mulai tanggal 23 Juli 2020 Satlantas polres Empat Lawang akan melaksanakan giat Operasi patuh musi 2020.

Hal tersebut guna meningkatkan kedisplinan dan ketertiban masyarakat saat berkendara.

adapun yang menjadi target sasaran yakni,pengendara yang melanggar lalulintas seperti tidak menggunakan helm saat berkendara,melawan arus,tidak memiliki SIM serta kendaraan yang tidak mempunyai surat menyurat dan yang berpotensi kecelakaan.

Kapolres Empat Lawang AKBP.Wahyu,S.IK melalui Kepala Satuan Lalulintas Polres Empat Lawang AKP.Herman mengatakan tanggal 23 Juli akan gelar apel ops patuh musi 2020.

“Tanggal 23 kita akan melaksanakan apel dan langsung dilaksanakan Ops patuh Musi sampai tanggal 5 Agustus,”Kata AKP.Herman.Senin (20/7).

Kegiatan ini lanjutnya,serentak diseluruh indonesia dengan mengedepankan tindakan secara persuasif.

“Tindakan tilang masih tetap dilakukan tapi ada persentasenya,yang dominan kita mensosialisasikan terkait penyebara wabah virus corona di era tantanan kehiduoan kebiasaan hidup baru (New Normal),”Jelasnya.

adapun titik menjadi lokasi Ops patuh musi yakni berada di beberapa lokasi,seperti di depan mapolsek Tebing Tinggi,Simpang tiga tugu Empat Lawang dn sungai payang (Perbatasan Empat Lawang – Lahat).Tukasnya.(Mg20).

BACA JUGA