oleh

Niat Kades dan Masyarakat Bangun Masjid

REL,Empat Lawang – Peletakan batu pertama pembangunan masjid di Desa Karang Anyar Kecamatan Sikap Dalam langsung dilakukan oleh kepala desa Karang Anyar Abdul Mumid.

Dengan menggunakan dana bantuan swadaya masyarakat serta dengan niat hati yang tulus sehingga pembangunan masjid tersebut dapat dibangun dan dilakukan peletakan batu pertama bertandanya pembangunan akan segera dimulai.

Peletakan batu pertama pun turut di hadiri seluruh Kepala Desa se -Sikap Dalam,tokoh masyarakat Desa Karang Anyar yang datang dari bengkulu.

Kepala Desa Karang Anyar Abdul Mumid mengatakan niat pembangunan masjid ini sudah dari dahulu namun ditahun ini baru terlaksana.

“Niat masyarakat Dari dulu dan niat saya pribadi selama jadi kepala desa sejak dari saya dilantik sudah berniat Alhamdulillah ditahun 2020 insya Allah terwujud,”Katanya.

Dikatakannya lebih lanjut pembangunan masjid ini nantinya berukuran 11 Meter x 14 Meter yang akan diberi nama Masjid Al-Ikhlas.

Dengan pembangunan masjid ini,Iapun berharap agar kedepannya dapat mempersatukan masyarakat Desa Karang Anyar dan Masyarakat Desa Martapura.

“Dapat mempersatukan masyarakat Desa Karang Anyar dan masyarakat Desa Martapura Kecamatan sikap Dalam,”Tukasnya.(Mg20).

BACA JUGA