oleh

104 Pejabat Struktural Muratara Dilantik

SEBANYAK 104 eselon 3 dan 4 Pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan pejabat pns dalam lingkungan pemerintah Kabupaten Musi Rawas Utara (Muratara).

Dalam kesempatan tersebut Bupati HM Syarif Hidayat menyampaikan sambutannya, hari pelantikan esselon pemda Muratara. Dalam menyususun mutasi bukan hal yang gampang. Kerja keras dan objektif drai Baperjakat. Tapi dalam keputusan inilah hal yang terbaik.

“Kepada yang dilantik selamat bekerja. Jabatan adalah amanah, bekerjalah dengan baik,”katanya, kemarin (31/7).

Ia menjelaskan, mungkin ini ada kecewa, ada yang senang. Ini merupakan resiko, karena PNS ada tiga yang harus dilalui, Berhenti, pensiun dan mati.

“Saya punya moto, bekerja dengan ikhlas dan berfikir positif. Saya tidak pernah meminta jabatan sewaktu masih ASN,” jelasnya.

Orang nomor satu di Bumi Selang Serundingan itu berpesan kepada para camat Bekerja dengan baik, bantu pimpinan.

“Camat, saya tekan Tahun depan (2019) kita menjadi tua rumah MTQ tingkat propinsi. Jangan jadi alasan camat baru. Bukan alasan. Misal saya Berikan mobil, maka saudara tau mana gas, kopling. Tancap gas,” kata Bupati kembali.

Ditambahnya, tidak ada lagi yang tidak ada jabatan, semua sudah mempunyai jabatan. Mari bekerja menuju Muratara lebih baik.

Terpisah, Kepala BPKP&SDM Pelantikan langsung dilantik oleh Bupati Musi Rawas Utara (Muratara) yang terdiri Eselon IIIa 28. Eselon IIIb 46, eselon IVa 25, eselon IVb 5. Totol eselon III 74 yng IV 30 orang.
“Keseluruhan 104 PNS.  sudah tidak ada lagi yang kekosongan jabatan,” katanya singkat.
Perlu diketahui pada acara pelantikan hadir,  Bupati Muratara HM Syarif Hidayat,  Sekda Muratara H Abdullah Makcik, Anggota DPRD, kepala BKP &SDM,  OPD,  camat dan tamu undangan lainnya. (adv/mg12).

BACA JUGA